Jumat, 19 Agustus 2011

Acara Buka Bersama di Sekolah

Hiyeom.

  Kawan, kali ini gue akan bercerita tentang bukber tadi sore sampe malem di sekolah gue yaitu SMP N 40 SSN Jakarta . Jasi tuh bukbernya kita makannya bersama gitu *yaiyalah, namanya juga bukber* Kan kemarennya ada sanlat (pesantren kilat) gitu, trus ada lombanya. Ada 3 perlombaan,yaitu MTQ , pidato, dan adzan.

    Pas keesokkan harinya *alias hari ini tadi sore*, diumumin tuh pemenang-pemenangnya, pas diumumin gue bersyukur masuk nominasi,tapi gue enggak terlalu kaget juga kalo gue termasuk ke dalam nominasi, soalnya gue dulu pernah ikut lomba dan alhamdulillah menang terus. Tapi, yang bikin gue enggak nyangka, LOMBA ADZAN GUE MASUK NOMINASI! Padahal gue dulu enggak pernah bisa adzan dengan bagus. Hahahaha, seneng bercampur bingung perasaan gue tadi.

Udah dulu ya kawan, sekian gue punya cerita tentang bukber di sekolah .

Kamsahamida....!!!! :D

2 komentar:

  1. Tumben gak pake 'billing warnetnya tidak mendukung' hehe ;)

    BalasHapus
  2. hoyeee... selameet gendut wkwkwk...

    BalasHapus