Rabu, 17 Agustus 2011

Tentang Gue

Hiyeom .

Kali ini,gue cerita tentang gue. Dimulai dari perkenalan diri *seharusnya kemaren*.
Nama Lengkap  : Okky Pratama Putra
Nama Panggilan : Okky
TTL                   : Jakarta,15 Oktober 1997
Alamat               : Jln.Tanah Abang V No.27 G *inget, "G" bukan "B"* RT/RW kurang tau *hehe*
Sekolah di          : SMP N 40 SSN Jakarta Kelas IX-2
Horoskop           : Libra
Golongan Darah  : O
No. Telepon       : ada deh,mau tau aja *hehehe*

  Oiya, gue anak pertama dari satu bersaudara, tapi karena keponakan gue banyak dan masih kecil-kecil, dia lah yang gue anggap sebagai adik. Eh eh mau tau enggak, gue kan punya ponakan, dia tuh ikut kontes model gitu,trus menang, *masalahnya di mana?* nah,dia tuh belagu,punya maenan baru langsung dimainin dan ngasih unjuk ke gue,pernah suatu saat gue umpetin minyak wangi nya,dia nangis huakakakakakak *bahagia gue*.Nah, lanjut deh,dia tu kan menag,so pasti sombongnya memuncak.udah deh,pergi tuh die kemane-mane,nyari barang baru,ampe sekarang belum pulang *curcol*. Walaupun tuh anak nyolotin, tapi dia adalah keponakan gue yang paling deket sama gue *eaea* .YANG PALING NYOLOTIN TUH PAS GUE LAGI PUASA, UDEH TAU GUE PUASA TETEP AJE DIE MAKAN OREO DEPAN GUE! *emosi* .
  Gue mau cerita apalagi ya? Hhmm.. kalo ada yang punya masukan, kasih tau gue lewat twitter aja ya,kawan. Nih link nya https://twitter.com/#!/okkypra
 Oke Oke,sekian dulu buat hari ini,kalo ada yang mau tau tentang gue lebih lanjut boleh tanya langsung ke gue lewat twitter .
Kamsahamida...!!!! :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar