Senin, 15 Agustus 2011

TRUE STORY

  Hai guys,tadinya gue mau cerita ke satu orang buat curhat,tapi gue eggak yakin dia bisa jaga rahasia atau enggak,karena banyak temen gue yang nyuruh gue buat bikin blog,okelah, gue coba,tapi gue berfikir,kalo gue cerita di blog,lebih banyak yang tau cerita gua,jadi gue ceritanya yang enggak terlalu pribadi aja ya kawan :D

  Dulu, gue sangat bahagia punya keluarga yang komplit,tapi semua berubah ketika negara api menyerang,100 tahun kemudian.... *eh eh melenceng* 
  Dulu, gue sangat bahagia punya keluarga yang komplit,tapi kebahagiaan gue langsung sirna ketika gue di kasih tau bahwa bokap gue mengidap penyakit parah,gue shock *every day I shock every night I shock- BEAST* ,KENAPA HAL INI HARUS TERJADI SAMA GUE! Tapi gue merenung,Tuhan pasti punya rencana lain dan enggak akan memberi cobaan ke umatnya yang melampauin kemampuannya..
  Gue bangkit dan kembali menjadi anak yang ceria,dan menutupi semua masalah yang gue hadapin. Temen-temen gue selalu ngasih semangat buat bangkit dan enggak terpuruk di satu masalah.
  Sekarang,jadi nyokap gue yang menjadi tulang punggung keluarga,so pasti gue harus bantu nyokap gue.Well,gue tau,gue anak satu-satu nya,tapi di samping bantuin nyokap, kewajiban gue yang harus gue lakuin adalah,nuntut ilmu dan ngangkat derajat orang tua gue.Gue selalu berusaha,tapi ada aja masalah baru yang dateng ke gue.
 oke deh,sekian dulu curhatan gue,soalnya billing warnetnya enggak mendukung.hehe
Salam hangat dari Okky :D

7 komentar: