Kamis, 18 Agustus 2011

 Hiyeom.

Kali iini gue akan bercerita tentang ... Kenangan bahagia gue bersama bokap gue sebelum bokap gue sakit.

  Dulu, gue pernah pergi ke suatu tempat, tempat itu indah banget, sampe-sampe enggak bisa gue ungkapin pake kata-kata. Tempat it adalah.. kasih tau ga ya? kasih tau ga ya? Ga deh,biar cari tau sendiri :p hehehe

  Jadi tuh, di tempat itu gue bisa main-main air, ayo coba tebak apa? Udah ketemu? Apa? Pantai? Bukan! Tempat itu adalah kolam kecil buatan bokap gue yang di taro di depan rumah ! hahahahaahaha
Jadi, waktu gue masih berusia lima tahun *saek dah bahasa gue* , gue sering maen di kolam kecil itu, sampe sampe waktu itu pernah kejadian , gue dan keluarga mau pergi, gue udah pake baju yang paling bagus deh pokoknya, trus tante gue nyariin gue sambil teriakin nama gue "OKKY,OKKY, dimana kamu?", setelah sekian lama tante mencari- Ridho Rhoma (mencari bukan menuggu) . "Astagfirulloh, OKKY!!!!! KAMU KAN UDAH MANDI, NGAPAIN MASIH MAEN DI KOLEM BAK DEPAN,ADUH OKKY, OKKY",tante gue berkata. Nah, semenjak itu, kolem kesayangan gue yang ada depan rumah dibuang. Huhuhuhu padahal tuh hadiah ultah gue dari bokap gue, ganape dah, sekarang kan gue udah tennegers asek dah, jadi ga penting dah tuh maenan.

  Oke oke,sekarang selesai dulu deh billing warnetnya tidak mendukung.

Kamsahamida..... :D

5 komentar:

  1. wah..wah.. wah... kata-katanya ada yang copas di posting gue tuh wkwkwwk :P

    ternyata..okyy waktu kecilnya gituh~ yaaa hahahah...

    BalasHapus
  2. Gue jadi ngebayangin, okky waktu kecil lagi main air... wkwkw lucu kali ya... ada fotonya gak ky??

    BalasHapus
  3. yang mana ci kata-kata copas?

    BalasHapus
  4. ada kok shin hahahaha, tapi privacy, cuma keluarga yang boleh liat,kalo mau liat jadi keluarga gue dulu hahahahah

    BalasHapus
  5. lah gimana ceritanya, jadi keluarga lu dulu -.-

    BalasHapus